X

Kostum Basket Dri Fit

Berdasarkan jenis bahan yang digunakan, sda banyak sekali jenis kostum basket yang ada saat ini, diantaranya adalah kostum basket dri fit. Bahan dri fit sendiri ini menjadi salah satu jenis bahan jersey basket yang sangat difavoritkan, karena kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Bahan dri fit ini terbuat dari campuran polyester, spandex dan nilon. Umumnya bahan dri fit ini memiliki sifat lentur dan padat, sehingga sangat nyaman saat digunakan. Karena sangat nyaman dan memiliki banyak fitur menarik, bahan ini juga banyak digunakan sebagai kostum untuk olahraga, termasuk diantaranya adalah untuk pembuatan baju basket. bahan ini akan membantu untuk menjaga tubuh penggunanya tetap sejuk dan kering meski saat melakukan permainan basket yang kita tahu membutuhkan mobilitas tinggi. Bahan ini memiliki sistem terintegrasi yang bekerja untuk mengatur temperatur tubuh Anda lebih baik dimana fitur ini tidak ditemukan pada bahan lainnya.

Kostum basket dri fit sendiri sangat digemari karena memang jersey baset ini sangat nyaman saat digunakan. Meskipun sangat aktif dalam bermain dan mengeluarkan banyak keringat, namun penggunanya tidak akan merasakan panas. Sebab bahan ini mampu menghantarkan panas dan keringat keluar dari tubuh Anda melalui kombinasi materi pakaian penghilang kelembaban dengan bahan yang bersaluran ventilasi berpotongan tiga dimensi yang mampu membuat udara untuk bersirkulasi dekat kulit Anda. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh bahan dri fit ini, maka wajar saja jika kemudian banyak orang yang begitu tertarik dan memutuskan untuk menggunakan kostum basket dengan material dri fit.

Meskipun kostum basket yang terbuat dari bahan dri fit ini sangat nyaman dan terbukti memiliki kualitas tinggi, namun Anda tidak perlu khawatir harus membayar mahal untuk bisa memilikinya. Karena saat ini ada banyak sekali produsen kostum basket maupun distributor kostum basket yang memberikan penawaran harga ideal dan sangat bersaing untuk berbagai model dan jenis kostum basket dri fit, beberapa dari mereka bahkan juga bisa Anda temukan secara online.

PRINTJERSEY.COM – TEMPAT PRODUKSI KOSTUM BASKET JAKARTA