X

4 Tips Bikin Jersey Mobile Legends Yang Keren Dan Berkualitas

Bikin jersey Mobile Legends. Mobile Legends saat ini menjadi salah satu game yang sangat booming di Indonesia. Tidak heran jika saat ini mulai banyak diadakan lomba game Mobile Legends yang besar. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan jersey Mobile Legends untuk mendukungnya, misalnya saja seperti baju squad Mobile Legends dan jersey squad Mobile Legends.

Jenis jersey Mobile Legends juga saat ini banyak digunakan bagi mereka yang mengikuti berbagai komunitas Mobile Legends di internet. Biasanya mereka melakukan perkumpulan yang diadakan beberapa bulan sekali dengan menggunakan kaos komunitasnya.

Nah, bagi Anda yang memiliki komunitas Mobile Legends namun belum memiliki jersey Mobile Legends untuk mendukung perlombaan, berikut ini adalah tips bikin jersey Mobile Legends yang bisa Anda ikuti.

  1. Buat Tema Jersey

Hal pertama yang harus dilakukan ketika ingin membuat jersey Mobile Legends adalah dengan menentukan temanya terlebih dahulu. Biasanya panitia even perlombaan juga akan menentukan tema pertandingannya. Sebagai contoh tema batik, so Anda harus membuat baju jersey dengan tema batik namun tetap menggambarkan komunitas Mobile Legends Anda.

  1. Membuat Desain Sesuai Dengan Tema

Setelah tema didapatkan, maka langkah selanjutnya adalah dengan membuat desain. Desain ini bisa Anda tentukan sesuai dengan keinginan. Untuk desain sendiri, jenis jersey ini lebih menggunakan pada pola kaos oblong.

Anda hanya perlu membuat pola ini menggunakan Photoshop atau Corel Draw. Setelah itu, Anda tinggal mengaplikasikan tema dan warna yang akan digunakan dalam pembuatan jersey sesuai dengan keinginan.

Untuk Anda yang masih bingung bagaimana caranya, caranya mudah kok. Anda hanya perlu belajar untuk menguasai salah satu dari kedua aplikasi tersebut.

  1. Tentukan Bahan yang Akan Digunakan

Setelah menemukan tema, memiliki desain, maka Anda harus menentukan jenis bahan yang akan digunakan untuk membuat jersey. Pilihlah bahan yang lembut sehingga akan terasa nyaman saat digunakan nantinya.

Dalam hal ini, Anda bisa menggunakan jenis bahan Dry Fit atau serena. Sebab, kedua jenis bahan ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan halus. Jadi, tentunya sangat nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

  1. Temukan Vendor yang Berkualitas

Jika Anda ingin membuat jersey Mobile Legends dengan menggunakan desain sendiri, tentunya Anda juga harus menemukan vendor yang menerima jasa tersebut. Carilah vendor yang profesional dan berkualitas dalam membuat jersey.

Hal ini tidak harus melulu kualitas pencetakan dan pewarnaan yang bagus dan rapi. Namun, Anda juga harus melihat apakah dari segi jahitan serta kerapian jersey juga diperhatikan.

Ini karena sering kali menemukan berbagai jersey dengan desain yang bagus, namun saat dilihat dari segi jahitan sangat tidak rapi. Bahkan sering kali menemukan adanya bagian jersey yang tidak terjahit dengan benar.

Jika sudah demikian, bukankah ini akan mempengaruhi keawetan jersey saat digunakan. Jangan sampai Anda malu saat bertanding karena tiba-tiba jersey yang digunakan sobek karena segi jahitan yang tidak awet dan berkualitas.

Nah, jika Anda tidak menemukan vendor jersey tersebut di sekitar tempat tinggal, maka menggunakan jasa online juga tidak masalah. Namun, untuk menggunakan jasa online Anda harus benar-benar jeli dalam memilihnya.

Sebab, Anda tidak tahu bagaimana proses pembuatan jersey tersebut. Oleh sebab itu, carilah berbagai testimoni yang baik tentang vendor yang akan dipilih secara online.

Bukankah hal ini cukup mudah? Memang sebenarnya dalam hal apapun bukan baju yang menentukan kemenangan terutama saat berlomba. Namun, baju ternyata juga penting dimana baju jersey dijadikan sebagai identitas seseorang, salah satunya adalah jersey Mobile Legends ini.

 

TEMPAT PEMBUATAN JERSEY GAMING UNTUK PARA GAMERS
MOBILE LEGENDS || DOTA || DLL

Telp/Wa : 0821-1380-1005