X

4 Tips Bikin Jersey Esport Yang Keren Dan Nyaman

Bikin Jersey Gaming – Tahukah Anda jika jersey saat ini tidak hanya digunakan pada saat olahraga saja lho. Jersey saat ini juga sering digunakan bagi Anda yang suka bermain game, jenis jersey ini sering disebut dengan jersey esport. Beberapa jenis baju esport yang sering dibuat seperti jersey gaming, jersey esport printing hingga jersey mobile legend.

Dalam membuat jersey esport, tentunya berbeda dengan jersey kaos olahraga seperti futsal, basket, sepak bola, sepeda dan masih banyak lainnya. Salah satu yang membedakan adalah bagian desainnya. Jika pada jersey sepak bola lebih condong ke desain yang simple dengan nama dan nomor punggung, maka lain halnya dengan jersey esport.


Untuk desain jersey esport ditentukan dari jenis game yang Anda mainkan. Biasnya jersey ini juga digunakan pada acara perlombaan game yang besar. Hal ini untuk menunjukkan kelotidan dari sebuah tim game. Penasaran bagaimana tips bikin jersey esport? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

  1. Buat Desainnya Terlebih Dahulu

Hal yang paling penting jika Anda ingin membuat jersey esport, buatlah desainnya terlebih dahulu. Desain ini akan menentukan jati diri tim game yang Anda miliki. Buatlah desain seunik dan sekreatif mungkin dengan menggunakan Photoshop atau Corel Draw.

Jangan lupa pastikan desain yang dibuat disesuaikan dengan game yang akan dimainkan. Misalnya mobile legend, masukkan hal-hal yang menandakan bahwa itu adalah sebuah jersey esport untuk game Mobile Legend.

  1. Pilih Bahan yang Nyaman

Bermain game tentunya tidak mengeluarkan banyak keringat seperti bermain sepak bola, futsal dan olahraga lainnya. Oleh sebab itu, bahan yang dipilih untuk membuat jersey esport tentunya juga berbeda.

Anda tetap harus mengutamakan bahan yang nyaman, terlebih jika Anda tinggal di kota yang besar dimana suhu udara memang sangat panas dan bikin gerah. Untuk itu, pilih bahan yang lembut dan nyaman saat digunakan. Selain itu, jangan pilih bahan yang mudah menyerap keringat.

Sebab, kaos ini akan digunakan seharian, dan jika bahannya menyerap keringat maka akan menimbulkan banyak jamur yang bisa tumbuh. So, pilih bahan yang memiliki sirkulasi udara yang baik saja.

  1. Tentukan Jenis Pewarnaan

Dalam membuat jersey, ada beberapa teknik pewarnaan yang biasa digunakan yakni seperti sablon dan printing. Sablon memang lebih murah, namun kaos yang disablon biasanya gambarnya akan lebih cepat hilang seiring berjalannya waktu. Berbeda dengan metode printing dimana Anda juga bisa mengkreasikan berbagai warna, dan tentunya warnanya juga lebih sesuai dengan desain yang sudah dibuat.

  1. Pilih Vendor Jersey yang Berkualitas

Jika ketiga komponen di atas sudah terpenuhi, maka langkah selanjutnya adalah dengan mencari vendor yang kompeten dan ahli dalam bidang pembuatan jersey esport. Mengapa? Sebab baik buruknya kualitas jersey yang dihasilkan akan dipengaruhi oleh vendor yang membuatnya.

Pastikan pula jahitannya rapi dan nyaman saat digunakan. Selain itu, lihat pula antara kesesuaian desain dengan hasil. Tidak masalah jika Anda harus membayar mahal, sebab harga biasanya tidak akan membohongi kualitas.

Mudah bukan? Dengan menerapkan tips bikin jersey esport di atas, Anda akan miliki jersey yang keren dan berkualitas. So, Anda juga akan jauh lebih percaya diri saja harus maju bersama tim untuk menunjukkan kebolehan dalam bermain game. Tunggu apa lagi, segera buat kostum esport kesayangan Anda sekarang juga. Selamat mencoba dan semoga tips ini bermanfaat untuk bikin jersey gaming.

 

JASA PEMBUATAN JERSEY ESPORT GAMING || MOBILE LEGENDS || DOTA || DLL
PESANJERSEY.COM
Phone/ WA 0821-1380-1005