X

Desain Baju Basket

Desain baju basket – Salah satu faktor yang menentukan kualitas suatu produk dari pembuatan baju basket adalah bahan yang digunakan .Karena baik atau tidaknya bahan akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan saat kostum tersebut dikenakan. Dari sekian banyak jenis kain yang bisa di gunakan untuk pembuatan kostum basket, ada beberapa jenis bahan yang paling umum digunakan, diantaranya adalah:

  1. Hyget Serena: Bahan baju basket ini memiliki tekstur yang halus, lembut namun padat. Serat bahannya pun sangat rapat sehingga sangat nyaman di pakai untuk kebutuhan pakaian olahraga.  Jenis kain ini mengandung sedikit nylon , dalam perawatan dan pencucian pun juga sangat mudah.
  2. Bahan Dry Fit Hexagonal (GO): Serat bahan baju basket jenis ini menyerupai bentuk sarang lebah yakni berbentuk segi enam . Permukaan bahannya pun lebih mengkilap.
  3. Dry Fit Lokal: Bahan baju basket ni terbuat dari perpaduan antara polyester, spandek dan nylon. Bahan jenis ini memiliki sifat lentur dan
  4. Ferrari: Bahan baju basket jenis ini memiliki serat padat dan rapat. Ini merupakan jenis bahan yang paling umum dan banyak digunakan untuk desain baju basket

Penting untuk diketahui bahwa setiap jenis bahan memiliki khrakteristik yang berbeda antara satu dengan lainnya, demikian juga dengan harga yang ditawarkan sangat bervariasi. Sehingga memungkinkan Anda untuk bisa lebih leluasa dalam memilih dan menyesuaikanya dengan kebutuhan atau pun anggaran yang dimiliki.

Pemilihan bahan baju basket dan menentukan desain dari baju basket yang diinginkan harus disesuaikan dengan baik, karena hanya dari kombinasi keduanya inilah Anda akan bisa mendapatkan baju basket yang berkualitas dan terbaik. Untuk bisa mendapatkan jenis baju basket yang berkualitas baik baju basket siap pakai atau pun baju basket yang didesain sendiri, sangat penting untuk memilih dan mempercayakan kebutuhan baju basket pada tempat jual yang professional dan terpercaya. maka sebelum memutuskan untuk memesannya, terlebih dahulu pastikan bahwa Anda hanya memilih tempat jual atau tempat pemesanan desain baju basket yang professional dan juga berpengalaman.


JASA KONVEKSI BAJU BASKET TERBAIK
Telp/Wa : 0821 1380 1005