X

Jersey Basket Couple

Jersey basket couple atau jersey basket pasangan saat ini telah menjadi sebuah trend di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan remaja. Ini terbukti dengan tingginya permintaan pasar terhadap jersey basket pasangan ini. Sebagaimana namanya, jersey basket pasangan ini adalah sepasang jersey basket dengan model dan warna identik dimana satu jersey basket untuk laki-laki dan satu lagi jersey basket untuk wanita. Dengan mengenakan jersey basket pasangan ini tentu akan terkesan lebih serasi dan harmonis, terutama untuk pasangan muda mudi yang ingin menunjukkan eksistensi mereka dan ingin hubungan yang diakui. Jersey basket pasangan secara umum adalah sama dengan jersey basket single lainnya, dimana jersey basket pasangan juga tersedia dalam banyak pilihan dari tim-tim basket besar baik lokal maupun internasional.

Karena ini merupakan jersey basket pasangan dimana penggunanya tidak hanya Anda sendiri, tetapi juga pasangan Anda. Maka dalam pemilihannya juga sangat penting untuk memperhatikan kecocokan keduanya. Untuk bisa mendapatkan jersey basket couple terbaik, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti:

  1. Tentukan terlebih dahulu jenis jersey basket yang kalian inginkan, apakah jersey basket dari tim-tim basket tertentu atau jersey basket dari pemain basket favorit atau mungkin jersey basket dengan desain sendiri.
  2. Setelah menentukan jenis jersey basket yang diinginkan, maka akan lebih mudah untuk Anda dalam memilihnya. Namun kali ini harus lebih spesifik lagi dengan memperhatikan kualitas jersey basket yang akan dibeli, diantaranya adalah bahan jersey, kerapian jahitan, kualitas bordir atau sablon dan sebagainya.
  3. Untuk Anda yang menginginkan jersey basket pasangan dengan desain sendiri, maka Anda bisa memesannya melalui produsen jersey basket, terutama mereka yang menyediakan layanan custom design.
  4. Pilih ukuran jersey basket yang pas, tidak terlalu besar ataupun kekecilan sehingga nyaman saat digunakan.
  5. Untuk hasil terbaik, sebaiknya saat membeli atau memesannya dilakukan bersama. Sehingga Anda dan pasangan bisa saling berdiskusi untuk bisa mendapatkan jersey basket couple yang terbaik dan sesuai dengan keinginan.

JASA PEMBUATAN JERSEY BASKET COUPLE CUSTOM
Telp/WA : 0821 1380 1005