X

Jersey Basket Curry

Jersey basket curryJersey basket saat ini begitu popular di kalangan masyarakat Indonesia, terutama mereka para muda mudi. Tentu saja ini karena basket merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat digandrungi. Baju basket tidak hanya doigunakan sebagai kostum saat memainkan oleharaga basket saja, tetapi juga menjadi symbol atas kecintaan terhadap olahraga basket. seperti pada olahraga lainya, pada olahraga basket ini juga ada banyak sekali tim-tim raksasa yang diidolakan serta pemain-pemain terfavorit yang diantaranya adalah Stephen Curry.

Stephen Curry merupakan salah satu pemain basket legendaris yang sangat popular dan menjadi favorit, tidak hanya di Negara barat saja, tetapi di seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali juga di Indonesia. Stephen Curry adalah putra dari Dell Curry yang juga merupakan seorang shooting guard yang bermain di berbagai tim basket seperti Cleveland Cavaliers, Milwaukee Bucks, Utah Jazz, Charlotte Hornets dan Toronto Raptors. Curry mewarisi bakat sang ayah, ia pun terlibat dalam berbagai laga. Dengan mengenakan kostum basket bernomor punggung 30 yang merupakan nomor punggu sama seperti yang dikenakan oleh ayahnya. Adapun prestasi yang telah dicapai oleh Stephen Curry diantaranya adalah MVP NBA pada 2015. NBA All Star pada 2014-2015, NBA Sportmanship Award pada 2011, NBA All rookie first team pada 2010 dan masih banyak lagi lainnya. sebagai pemain muda yang berbakat dengan segudang prestasi, menjadikan curry begitu diidolakan, terutama oleh mereka para pecinta olahraga basket. Kecintaan terhadap curry ini terlihat dari tingginya minat dan antusiasme pasar terhadap jersey basket Curry.

Jersey bsket bertemakan Curry memang menjadi salah satu jenis jersey basket yang paling diminati, mulai dari versi original, replica, KW hingga pro cut game won Stephen Curry ini sangat diminati, terutama oleh mereka para penggemar Curry. Nah, jika Anda juga merupakan salah satu penggemar Curry, kini Anda bisa mendapatkan berbagai jenis jersey basket bertemakan curry, karena saat ini ada banyak sekali toko jersey basket curry, baik mereka yang beroperasi secara offline maupun online.

 

PESANJERSEY.COM – JASA MEMBUAT JERSEY BASKET CUSTOM