X

Jersey Nba

Jersey NBA merupakan salah satu jenisjersey yang paling diminati. Ini terbukti dengan ramainya pasar jersey ini, tidak terkecuali juga di Indonesia. Saat ini ada beberapa jenis NBA jersey yang ada di pasaran dimana masing-masing jenis memiliki kualitas dan spesifikasi yang berbeda-beda, demikian juga dengan harganya, karena itu Anda harus lebih selektif dalam memilih agar bisa menemukan jersey terbaik dan sesuai dengan kebutuhan. berikut ini adalah beberapa jenis NBa jersey yang ada di pasaran:

  1. Jenis ini adalah yang paling banyak diminati, jersey ini jenis berbeda dengan yang KW, karena jenis ini adalah jersey original, hanya saja kualitasnya disesuaikan dengan harga yang ditaarkan. Secara fisik, jersey ini memiliki cirri bahu lebar dan bahan 100% polyester.
  2. Ini adalah jenis jersey yang berada satu tingkat lebih baik dari jersey replica. Namun untuk bisa membeli jenis ini harus lebih berhati-hati, karena faktanya ada banyak sekali KW swingman yang beredar di pasaran yang bahkan dijual dengan harga mahal.
  3. Ini adalah jersey NBA di tingkat paling tinggi, karena jersey ini dibuat sangat mirip dengan jersey yang digunakan oleh para pemain di NBA. Namun tentu saja harga jersey ini lebih mahal jika dibandingkan dengan jersey jenis lainnya. jersey jenis ini tidak memiliki logo vendor di bagian bahu dan potongan bahu menyempit ke dalam.
  4. Pro cut + Game Worn. Ini adalah jerseu yang digunakan oleh para pemain NBA dimana ukurannya disesuaikan dengan ukuran pemain. Jersey ini sudah digunakan oleh pemain yang biasanya menjadi barang bisnis oleh NBA. Jika dibandingkan dengan jersey lainnya, tentu ini adalah yang paling baik. hanya saja harganya paling mahal jika dibandingkan dengan jersey jenis lainnya.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli NBA jersey, maka sangat penting untuk mengetahui spesifikasi dari masing-masing produk dan menentukan jenis jersey manakah yang Anda inginkan. Ini akan membantu Anda untuk bisa menemukan jersey NBA yang tepat dan sesuai dengan keinginan.