X

Seragam Basket Wanita Muslim

Seragam basket wanita muslim saat ini semakin banyak dicari seiring dengan semakin banyaknya wanita muslimah yang turut terlibat dalam olahraga basket. olahraga basket sendiri merupakan jenis olahraga yang sangat menyenangkan dan ditujukan untuk berbagai kalangan, tidak terkecuali juga untuk para wanita muslimah.

Namun dari segi kostum, para wanita muslimah ini tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda jika dibandingkan dengan kostum basket untuk wanita non muslimah. Karena bagi seorang wanita muslimah, terdapat beberapa peraturan syariat yang harus dipenuhi dalam berbusana.

Ya, bikin seragam basket untuk wanita muslim memang berbeda dengan seragam basket lainnya, ini karena dalam pembuatan seragam basket muslim ini juga harus menyesuaikan beberapa aturan yang telah disyariatkan oleh agama. Sebuah seragam basket dapat dikatakan syar’I hanya apabila baju tersebut memiliki potongan yang panjang dan menutup seluruh aurat wanita, dimana pada wanita aurat meliputi seluruh tubuh kecuali pada bagian telapak tangan dan wajah.

Selain itu baju juga harus terbuat dari bahan yang tebal atau tidak transparan dan yang tidak kalah penting adalah seragam basket wanita muslim juga tidak boleh ketat sehingga menampakkan lekuk tubuh penggunanya. Meskipun banyak aturan yang ditetapkan, namun tidak perlu khawatir Anda akan mengalami kesulitan untuk bisa menemukan jenis seragam basket yang syari ini. Karena saat ini memang ada banyak sekali toko maupun produsen seragam basket yang menyediakan berbagai pilihan model dan jenis seragam basket untuk wanita muslim yang memiliki desain syari. Bahwa Anda juga bisa memesannya secara khusus kepad aprodusen seragam basket, terutama mereka yang menyediakan layanan custom design.

Karena bikin seragam basket untuk wanita muslimah ini memiliki potongan yang panjang dan menutup seluruh bagian tubuh, tentu akan menimbulkan rasa gerah bagi pemakainya. Untuk menyiasati hal ini, Anda bisa memilih seragam basket untuk wanita muslim yang terbuat dari bahan berkualtias, yakni bahan seragam basket yang sejuk, ringan dan dapat menyerap keringan. Dengan demikian maka Anda pun bisa tetap merasa nyaman saat menggunakan seragam basket wanita muslim ini.

 

PESANJERSEY.COM – JASA PEMBUATAN JERSEY BASKET CUSTOM
PHONE / WA : 0821 1380 1005