X

Bikin Jersey Cross Kece Dan Kekinian

Berikut ini adalah mengenai bikin jersey cross yang keren dan kekinian.  Bikin Jersey Cross yang kece dan trendy tak semudah yang dipikirkan, karena memang perlu dirancang oleh tangan-tangan profesional yang memahami betul tentang Jersey Cross. Bahkan, meski menggunakan jasa bikin Jersey Cross baik itu bikin Jersey Cross di Bandung sekalipun, terkadang sulit untuk menemukan yang terbaik.

Lalu bagaimana agar bisa mendapatkan Jersey Cross yang kece dan kekinian? Untuk mendapatkan Jersey Cross yang baik, setidaknya Anda memerlukan kombinasi dari berbagai unsur penunjangnya, baik dari segi warna, tata letak ataupun identitas dari jersey tersebut yang akan membuat Anda mudah dikenali oleh lawan ketika di lapangan. Sehingga dengan kata apa yang Anda pakai menunjukkan identitas diri Anda.

Nah, untuk menghasilkan Jersey Cross yang baik, maka beberapa pertimbangan berikut ini perlu Anda perhatikan:

  1. Template Jersey Cross yang Digunakan

Sebelumnya bikin Jersey Cross tentunya Anda harus membuat sketsanya terlebih dahulu, namun secara manual menggunakan buku tulis. Dalam hal ini Anda juga harus sematkan rinciannya baik itu ukuran maupun warna, agar nantinya mudah ketika diaplikasikan.

Setelah sketsa secara manual selesai, lanjut dengan membuat desain Jersey Cross  dengan komputer. Dalam tahap ini, sempurnakan lah desain yang digunakan menggunakan bantuan aplikasi desain grafis, misalnya corel draw ataupun adobe photoshop.

Dalam hal template jersey, untuk bagian kerah-nya terdapat 3 jenis yang harus Anda ketahui, yakni V-neck, bundar, serta polo berkancing. Sehingga pilihlah salah satu, yang membuat Anda nyaman.

  1. Warnai Jersey Cross yang Dipilih

Bagaimana untuk bikin Jersey Cross yang menarik? Dengan rancangan jersey melalui aplikasi yang digunakan, Anda juga bisa langsung menentukan warna yang cocok digunakan. Dalam hal ini, pilihlah warna yang menunjukkan kepribadian Anda.

Perlu digaris bawahi, dalam membuat desain Jersey Cross  terdapat 4 elemen penting, yakni keran, badan, lengan, dan list lengan. Dimana Keempat komponen tersebut, bisa diwarnai dengan cara klik petunjuk pilihan warna yang disediakan pada layar gadget. Namun dalam hal ini, Anda boleh menggunakan warna sama, dengan cara copy kode warna yang tersedia.

  1. Logo yang Akan Disematkan

Meski bikin Jersey Cross sendiri, Anda juga bisa membuat logo sendiri. Untuk membuat logo, format yang  sering digunakan yakni png atau jpg dengan ukuran file maksimal sebesar 1000 x 1000 pixel.

  1. Desain Pada Bagian Depan dan Belakang

Bila dilihat secara lebih jauh, sebenarnya terdapat 2 sisi penting dalam Jersey Cross, yaitu bagian depan dan bagian belakang. Untuk bagian depan, pada bagian dada Anda dapat menyematkan motif atau garis-garis tertentu. Hal tersebut bertujuan agar desain jersey yang digunakan semakin menawan.

Sedangkan untuk bagian belakangnya, bisa dengan menyertakan nama ataupun imbuhan lainnya. Terakhir, agar lebih rapi, bisa dengan mempertimbangkan font, letak, serta panelnya.

  1. Cek Kembali Setelah Desain Jadi

Setelah desain untuk bikin Jersey Cross selesai, maka periksalah kembali, apakah desain yang dibuat telah sesuai atau belum. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Sebab banyak orang yang menyepelekan tahap ini, yang membuat hasil akhirnya tak sesuai ekspektasi.

Ternyata sangat mudah bukan untuk membuat desain sebelum bikin Jersey Cross? Nah, setelah tahap ini selesai, cobalah dengan menghitung berapa biaya yang akan dikeluarkan. Dengan begitu nantinya Anda bisa mempertimbangkan dalam memilih konveksi yang akan digunakan.

Dengan banyaknya antusias olahraga cross ini, Kami dari produsen pembuatan jersey siap melayani pemesanan dan pembuatan jersey cross dengan kuualitas baik dan cepat dengan proses printing. Silahkan untuk menghubungi CS Kami untuk melakukan pemesanan dan pembuatan jersey. Kami siap melayani .

Jasa Bikin Jersey Cross Printing Berkualitas
Chat Whatsapp : 0821 1380 1005