X

Mencari Vendor Jersey Motocross Yang Berkualitas

Pernah mengikuti perlombaan olahraga motocross? Atau Anda justru menjadi panitia atau turut andil dari kejuaraan motocross tersebut? Jika iya, tentu Anda sudah pernah merasakan repotnya mempersiapkan segala sesuatu untuk salah satu acara yang bergengsi tersebut. Mulai dari mendapatkan perizinan, mempersiapkan track atau medan, hingga mempersiapkan jersey motocross.

Memang terlihat sederhana, tapi jersey motorcross tersebut juga tidak bisa disepelekan begitu saja. Karena baju cross tersebut selain sebagai identitas para peserta maupun panitia, juga akan menjadi salah satu sorotan penting bagi para pesertanya. Nah, oleh sebab itu, biasanya banyak acara bergengsi yang menggunakan vendor jersey untuk membantu mempersiapkan acaranya, salah satunya yakni vendor untuk jersey motocross.

 


Menggunakan vendor untuk sebuah acara tentu menjadi hal penting, karena memiliki banyak kelebihan, seperti kontrak atau perjanjian kerjasama lebih mudah, lebih kreatif dalam menuangkan ide atau gagasan dari pihak penyelenggara acara, lebih hemat budget, dan masih banyak lagi.

Namun meskipun menggunakan vendor untuk jersey motocross itu menguntungkan, Anda juga sebaiknya tidak sembarangan saja bekerjasama dengan para vendor tersebut. Nah, berikut tips dalam memilih atau menentukan vendor jersey motocross untuk sebuah acara atau perlombaan:

  1. Mampu Melayani Pembuatan Jersey dari Nol

Untuk membuat sebuah baju adventure trail, baju cross alpinestar, baju cross fox, baju balap motor cross, maupun baju cross anak, tentunya yang paling utama adalah perancangan desainnya. Dimana perancangan desain tersebut tentunya harus disesuaikan dengan tema acara yang akan digelar.

Namun jika belum terbiasa membuat desain, tentu merancang desain jersey motocross secara detail tidaklah semudah yang dibayangkan. Oleh karena itu, untuk menghindari desain yang ‘hancur’, tak ada salahnya jika Anda mencari vendor yang juga bersedia melayani pembuatan jersey tersebut dari nol. Mulai dari memilih template, warna, detail, tulisan, dan lain-lain.

  1. Carilah Vendor Sebanyak Mungkin

Nah, sebelum menentukan vendor mana yang cocok, tak ada salahnya untuk mencari referensi banyak vendor untuk jersey motocross tersebut. Karena jika memiliki banyak pilihan, Anda bisa memilih vendor mana yang bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan Anda.

Tapi untuk acara yang berskala kecil atau sedang, sebaiknya Anda menggunakan satu vendor saja untuk jersey motocross-nya. Carilah juga vendor yang mampu menyanggupi permintaan pesanan Anda, meskipun sangat banyak.

Tapi jika dari beberapa vendor yang Anda pilih tidak bisa menyanggupi pesanan Anda dalam jumlah yang banyak karena suatu faktor, misal karena waktu terlalu mepet atau faktor lainnya, Anda juga bisa memilih lebih dari satu vendor.

  1. Pilihlah Vendor yang Menjamin Kualitas

Meskipun banyak vendor jersey motocross yang bersedia menyanggupi berbagai macam permintaan Anda, pastikan Anda memilih vendor yang benar-benar menjaga kualitas produknya. Entah itu untuk baju balap motocross, baju balap grasstrack, baju balap trail, dan lain sebagainya, pastikan memiliki kualitas yang tinggi.

Pastikan bahan untuk membuat baju balap cross tersebut terbuat dari bahan yang nyaman untuk dipakai dalam medan yang sulit, pastikan juga jersey tersebut memilih pola potongan dan jahitan yang rapi, dan lain-lain.

  1. Pilihlah Vendor yang Menawarkan Harga Terjangkau

Nah, yang paling dicari dari menjalin kerjasama dari sebuah vendor jersey motocross yakni harganya yang terjangkau. Jadi pastikan Anda mendapatkan penawaran harga yang murah tapi tidak murahan. Namun jangan sampai hanya karena kepincut dengan harga murah, Anda lantas melupakan kualitas dan faktor lainnya.

Pilihlah juga vendor yang mampu menyelesaikan permintaan Anda sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan. Usahakan vendor tersebut sudah menyelesaikan permintaan Anda sebelum hari acara tersebut digelar.

  1. Pilihlah Vendor Terdekat

Dari beberapa vendor yang akan menjalin kerjasama dengan Anda, tak ada salahnya Anda untuk memilih vendor dengan jarak yang terdekat. Karena vendor dengan jarak yang dekat juga akan memberikan harga yang tidak begitu mahal.

Jangan hanya melihat kualitas vendor tersebut, acara yang Anda gelar di dalam kota, Anda malah memilih vendor jauh di luar kota. Hal tersebut juga memudahkan Anda dalam memantau perkembangan jersery motocross yang sedang dibuat atau memudahkan Anda dalam berkonsultasi jika sewaktu-waktu ada perubahan yang mendadak, dan lain-lain.

Meskipun bekerjasama dengan vendor jersey motocross memiliki banyak keuntungan, tapi Anda juga sebaiknya tetap jeli dalam memilih vendor tersebut. Pastikan juga vendor yang Anda pilih adalah vendor yang sudah terpercaya untuk menghindari terhambatnya acara.