X

Jersey Futsal Dengan Corak Warna Yang Baik

Buat jersey futsal saat ini dijadikan sebagai salah satu trend yang disukai oleh mereka yang doyan main futsal. Jersey futsal dijadikan sebagai baju tim yang akan menambah performa pada saat bertanding. Hal inilah yang membuat banyak orang melakukan buat jersey futsal, buat jersey futsal desain sendiri, buat jersey futsal Jogja, buat jersey Jogja hingga buat jersey online.

Seiring berkembangnya zaman, kini telah muncul jenis baju futsal dengan gradasi warna yang sangat menarik untuk digunakan. Selain itu, hasilnya juga tidak norak malah bisa dikategorikan keren dan tidak mainstream.

Untuk Anda yang ingin mencoba untuk membuat baju futsal gradasi warna, berikut ini adalah beberapa tips yang harus diketahui.

  1. Open Aplikasi Corel Draw di Laptop atau PC

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat gradasi warna pada kostum futsal adalah dengan membuat desainnya terlebih dahulu. Di sini Anda bisa menggunakan aplikasi Corel Draw untuk membuat pola kaos yang diinginkan.

Dalam hal ini, pola yang akan digunakan untuk membuat jersey futsal adalah dengan menggunakan adalah pola oblong. So, Anda bisa pelajari bagaimana membuat pola oblong terlebih dahulu.

  1. Memberikan Efek Gradasi Pada Desain

Karena jersey yang akan dibuat adalah jersey degradasi, maka berikan efek degradasi pada pola oblong yang sudah dibuat. Pola kaos oblong sendiri terdiri dari pola badan depan, badan belakang, dan juga pola lengan.

Adapun cara memberikan efek gradasi adalah dengan klik pada salah satu pola yang dipilih, kemudian tekan tombol F11/Fontain Fill. Selanjutnya Anda akan menemukan menu Type dimana terdapat beberapa pilihan radical, linear, conical dan square.

Adapun yang akan digunakan pada pola oblong jersey ini adalah linear. Setelah itu Anda akan masuk menu option dan klik angle yang diisikan dengan angka 0, 90 dan masih banyak lainnya disesuaikan dengan kebutuhan. Jika pada angle ini diisi angka yang berbeda, aka alur garis yang akan muncul juga berbeda.

Untuk mengatur tebal tipisnya gradasi, Anda bisa gunakan menu Edge Pad yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Untuk memilih berapa warna yang akan digunakan, Anda bisa gunakan menu color blend,

  1. Menambahkan Ornamen

Ornamen adalah tambahan motif ada jersey futsal agar tampilannya lebih keren sesuai dengan karakter Anda. Untuk menambahkan ornamen, Anda bisa mencarinya di google.

  1. Menambah Logo, Nameset dan Juga Sponsor

Jangan lupa untuk menambahkan logo tim Anda dan nama di bagian punggung agar kostum futsal semakin sempurna. Jika Anda didukung dengan sponsor, jangan lupa untuk menambahkan sponsor pada bagian bawah.

  1. Buat Jersey Futsal Dengan Menggunakan Metode Printing

Setelah desain yang dibuat sesuai dengan keinginan, maka desain gradasi tersebut bisa Anda jadikan baju futsal yang diinginkan. Agar warnanya tidak berubah dan tetap sesuai dengan yang ada di desain, pastikan Anda menggunakan metode printing.

Ini karena metode printing merupakan metode pencetakan yang paling sempurna dimana semua warna akan tetap sama seperti yang ada pada desain. Jadi, ketika jersey futsal sudah jadi dalam bentuk kaos futsal, desainnya akan sama persis dengan desain yang Anda buat. Alhasil Anda juga akan lebih puas dan percaya diri karena jersey yang dibuat sesuai dengan selera.

Cukup mudah bukan? Anda bisa gunakan tips ini jika ingin membuat jersey futsal dengan gradasi warna. Kini Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin membuat jersey futsal. Selamat mencoba dan semoga tips ini bermanfaat. Untuk informasi pemesanan untuk bikin baju futsal atau baju jersey lainnya dapat menghubungi CS Pesanjersey.com di bawah ini.

T