X

Tips Penting Untuk Memilih Tempat Bikin Jersey Motocross

Bikin Baju Motocross – Salah satu jenis olahraga yang cukup ekstrim dan memacu adrenalin ini mungkin sudah tidak asing di telinga Anda. Meskipun terkadang berbahaya, olahraga yang menggunakan media sepeda motor cross dan medan yang dibuat menantang ini justru digemari oleh banyak kaum adam dengan jersey motocross yang keren-keren

Dikarenakan aktivitasnya cukup ekstrim, olahraga motocross tersebut juga dilengkapi dengan beragam serba-serbi dan aksesoris untuk menunjang keselamatan penggunanya, seperti pelindung lutut dan siku, helm, jersey motocross, dan masih banyak lagi.

Selain sepeda motornya, aksesoris yang juga sering disoroti dari olahraga tersebut yaitu seragamnya. Oleh karena itu, demi mengenakan jersey dengan desain yang menawan, tak sedikit pula para penggiat motocross tersebut merancang sendiri desain jersey-nya.

Tapi bagi Anda yang tidak ingin membuatnya sendiri, Anda juga bisa mencari tempat yang bersedia untuk membuat jersey motocross tersebut. Nah, berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih tempat untuk membuat jersey motorcorss:

  1. Desain

Mulai dari baju balap motocross, baju balap grasstrack, baju balap trail, dan jenis baju balap cross lainnya, perkara desain tentu menjadi hal yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

Jika Anda tidak bisa atau tidak ingin mendesain sendiri, carilah tempat pembuatan jersey motocross yang tidak hanya melayani pembuatannya saja, tapi juga bersedia untuk mendesain seragam Anda tersebut dan memiliki track record yang baik dalam pembuatan desain jersey motocross.

Pastikan desain yang dibuat sesuai dengan selera Anda atau sesuai dengan untuk acara apa seragam tersebut dibuat. Jangan sampai Anda hanya terima beres tapi hasilnya tidak sesuai dengan keinginan Anda. Misal desain untuk baju cross anak malah diterapkan pada baju cross fox dewasa, dan lain-lain.

Atau jika Anda sudah mendesain sendiri tapi kurang yakin dengan desainnya, Anda juga bisa konsultasikan dengan pihak pembuat jersey tersebut.

  1. Kualitas dan Harganya

Siapa sih yang tidak menginginkan jersey motocross dengan kualitas yang tinggi? Terlebih lagi untuk sebuah acara bergengsi seperti perlombaan motocross, tentu Anda akan lebih memilih jersey dengan kualitas tinggi dari pada kualitas seadanya tapi tidak nyaman dipakai.

Desain memang penting, tapi kualitas jersey tersebut juga tak kalah pentingnya karena bajo bross seperti baju adventure trail, baju cross alpinestar, dan baju balap motor cross lainnya juga membutuhkan kenyamanan agar menghambat gerak saat berkendara nantinya.

Pastikan jersey yang Anda pilih memiliki bahan yang halus, lembut, serta nyaman saat dikenakan. Pastikan juga jersey tersebut mampu menyerap keringat dengan baik, sehingga tidak akan mengurangi kenyamanan dan gerakan saat berkompetisi.

Ya, jersey motocross memang identik dengan harganya yang cukup banyak merogoh kocek. Oleh karena itu, selain memperhatikan kualitasnya, Anda juga harus memperhatikan apakah harganya sudah sesuai atau belum. Jadi tak ada salahnya jika Anda mencari tempat pembuatan jersey yang bisa memberikan banyak potongan harga atau mematok harga yang terjangkau.

  1. Cutting dan Jahitan (detailnya)

Meskipun terlihat sepele, tetapi sebaik Anda juga memperhatikan detail dari baju cross mulai dari pola pemotongan atau cutting serta jahitan jersey motocross. Oleh karena itu, pastikan tempat pembuatan jersey yang Anda pilih bisa mengerjakan proses cutting yang rapi atau tidak berantakan.

Karena hal tersebut juga akan berpengaruh pada keawetan baju dan kenyamanan bergerak saat di medan motocross nantinya. Sekarang banyak kok, pabrik atau konveksi yang bisa menyuguhkan cutting dan jahitan yang rapi dan berkualitas, karena telah menggunakan mesin yang lebih canggih, sehingga Anda tidak perlu lagi repot mencari tempat pembuatan jersey dengan detail yang bermutu tinggi.

  1. Ketepatan Waktu

Nah, jika Anda ingin membuat jersey motocross untuk sebuah event atau perlombaan, tentu yang harus menjadi pertimbangan adalah ketepatan waktu dalam penyelesaian pembuatan jersey tersebut.

Sehingga memilih tempat pembuatan jersey dengan riwayat yang baik juga sebenarnya sangat diperlukan. Jangan sampai hanya mengandalkan desain bagus dan harga yang miring, tapi tidak bisa menyelesaikannya sesuai dengan tenggat waktu yang disepakati.

Sebelum menyetujui kesepakatan, pastikan tempat pembuatan jersey yang Anda pilih sanggup mengerjakannya dalam waktu yang Anda tentukan.

Memilih tempat bikin baju motocross memang tidak bisa sembarangan begitu saja, karena ada banyak yang harus Anda perhatikan. Oh, ya, pastikan tempat pembuatan yang Anda pilih tersebut berkompeten dan sudah banyak dipercaya ya. Jangan sampai Anda malah tertipu atau kecewa dengan hasil jersey-nya.