X

Contoh Desain Kaos Basket

Desain Kaos Basket – Olahraga basket salah satu olahraga favorit yang di mana sudah banyak toko atau tempat yang menjual berbagai macam desain kaos basket dengan menampilkan berbagai macam contoh baju basket sebagai display. Bukan hanya di kota besar saja yang meminati naju basket sebagi sarana penunjang di saat bermain basket.

Basket merupakan olahraga yang memerlukan stamina yang baik karena di dalam gerakan olahraga basket ini sangat lah membutuhkan pakaian yang sesuai. Gerakan bermain basket yang di haruskan membawa bola dengan tangan dan menggiring serta melompat menangkap bola merupakan gerakan yang membutuhkan energi lebih dan tubuh yang elastis yang kemudian nantinya seorang pemain di pastikan akan mengeluarkan keringat yang sangat banyak sehingga membasahi seluruh tubuh. Karena itu dibutuhkan kostum basket printing yang tidak kaku dan mudah menyerap keringat dan cepat kering serta memiliki rongga atau pori-pori kecil untuk udara keluar dan masuk. untuk penunjangnya dan selain itu desain kaos basket juga dapat membedakan serta sebagai pakaian yang meweakili club atau tim yang sedang bertanding. Sudah banyak contoh baju basket yang di tawarkan di berbagai toko dan terutama di media sosial sebagi saran promosi untuk penjualan.

Saat ini ada beberapa contoh baju basket yang di gemari atau memang di pilih sebagai seragam basket club masing-masing. Diantaranya adalah baju basket yang tampa lengan dan ada juga yang menginginkan di buat  dengan lengan. Sedangkan untuk wanita ada yang khusus untuk mereka yang berhijab, mereka membutuhkan desain kaos basket yang menutupi bagian-bagian tertentu, sebagai ciri khasnya adalah mereka menginginkan dengan lengan panjang dan celana seperti training panjang.

Untuk pembuatan baju basket printing sangatlah mudah, Kita hanya tinggal mencari beberapa tempat konveksi yang dapat membuat baju olahraga tersebut dan di sarankan agar mereka yang sudah biasa atau memang spesialis di dalam membuat baju olahraga, Mintalah desain kaos basket yang hendak dibuat dan bahan yang bagus untuk baju yang akan di buat. Biasanya semakin banyak pemesanan akan semakin murah biaya produksinya di bandungkan Kita memesan satuan dan jarang sebuah konveksi yang dapat membuat satuan. Untuk baju basket yang di jual satuan biasanya ada di toko-toko yang memanga telah menyediakan baju jadi.

Pemesanan baju basket atau jersey basket dapat di lakukan melalui Pesanjersey.com dan silahkan menghubungi CS melalui telpon atau whatsapp. Berikut di bawah ini link whatsaap untuk mendapatkan informasi atau melakukan pemesanan kostum basket untuk tim Anda. Terima kasih ….

PESANJERSEY.COM – JASA PEMBUATAN BAJU BASKET CUSTOM
Telp/Wa : 0821 1380 1005