X

Tips Bikin Jersey Basket Berkualitas

Buat jersey basket – Anda suka olahraga basket? Ya, jenis olahraga ini memang sangat asyik untuk dimainkan, terlebih lagi baju tim yang digunakan juga sangat keren. Tidak heran jika jersey basket saat ini mulai banyak diminati. Bagi Anda yang suka basket ternyata Anda juga bisa membuat buat jersey basket, buat seragam basket, buat kaos basket hingga baju basket custom sendiri lo.

Lalu, bagaimana caranya? Ternyata membuat jersey basket tidak sesulit yang dibayangkan. Jika sebelumnya Anda menyerahkan desain dan segala keperluan untuk membuat jersey pada vendor, maka ubahlah kebiasaan ini.


Pasalnya, Anda bisa membuat jersey sendiri dan tentunya dengan desain yang dibuat sendiri. Dengan demikian akan muncul sebuah kepuasan apabila jersey tersebut sudah jadi dan digunakan. Lantas, bagaimana cara membuat jersey sendiri? Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

  1. Buat Desain Baju Basket yang Diinginkan

Jika Anda ingin membuat jersey sendiri, maka langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan membuat desain sendiri terlebih dahulu. Saat ini kan sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat desain tanpa ribet.

Anda buat saja desain tersebut dengan menggunakan aplikasi tersebut. Pastikan bahwa desain yang dibuat keren, menarik dan tentunya tidak norak. Gunakan warna yang pas dan jangan terlalu ramai. Sebab pemilihan warna menjadi hal yang paling penting ketika Anda membuat sebuah desain.

  1. Carilah Vendor yang Berkualitas

Jika desain yang sudah Anda buat bagus dan berkualitas, maka saatnya Anda mencari vendor yang akan mewujudkan desain yang sudah dibuat. Dalam memilih vendor, Anda juga tidak boleh sembarangan.

Pastikan bahwa vendor tersebut benar-benar berkualitas dan sudah profesional dalam membuat jersey basket. Kualitas ini bisa dilihat dari rapi tidaknya jahitan, pewarnaan hingga kualitas bahan yang digunakan.

Untuk mendapatkan vendor yang berkualitas, Anda bisa meminta rekomendasi dari teman-teman, sahabat, atau internet. Dengan demikian, Anda bisa wujudkan jersey basket sesuai dengan apa yang diharapkan.

  1. Pastikan Alat-Alat yang Digunakan Berkualitas Bagus

Membuat baju basket membutuhkan alat-alat yang cukup banyak dimulai dari mesin jahit, mesin sablon, printing dan masih banyak lainnya. Salah satu hal yang mendukung kualitas dari jersey yang dibuat adalah hasil printingnya.

Pastikan Anda menggunakan teknik pewarnaan printing, karena printing menjadi salah satu metode pewarnaan yang paling bagus dan tahan lama. Dengan memperhatikan alat-alat yang digunakan seperti printing, maka hal ini bisa mendukung kualitas jersey yang dihasilkan.

  1. Gunakan Bahan yang Bagus dan Nyaman

Jika Anda membuat jersey untuk digunakan sendiri, buatlah jersey dengan menggunakan bahan yang berkualitas. Dengan bahan yang berkualitas maka hasil jersey yang dibuat juga akan berkualitas dan tentunya nyaman saat digunakan.

Pilihlah bahan yang memiliki tekstur yang lembut dan halus. Tidak hanya itu saja, Anda juga harus memilih bahan yang dapat menyerap keringat dengan sempurna. Dengan demikian, tubuh tidak akan mudah panas meskipun Anda mengeluarkan banyak keringat.

  1. Mencari Vendor yang Lokasinya Dekat

Agar Anda bisa mengobservasi dan melihat sejauh mana jersey yang dibuat, carilah vendor yang dekat. Dengan mencari vendor yang dekat maka Anda bisa memantau serta sekaligus belajar bagaimana proses pembuatan jersey.

Cukup simpel dan mudah bukan? Dengan menggunakan cara membuat jersey basket di atas, Anda bisa memiliki jersey yang diinginkan. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan kepuasan tersendiri karena jersey yang dibuat sesuai dengan selera sendiri.

 

PESANJERSEY.COM – Telp/Wa : 0821 1380 1005
Jasa Konveksi Jersey Basket Custom Terbaik