X

Membuat Baju Futsal Sendiri

Buat baju futsal sebenarnya tidaklah susah, dalam hal ini Anda hanya perlu menguasai beberapa program seperti Corel Draw dan juga Photoshop. Dengan menguasai beberapa program tersebut, maka Anda bisa membuat desain jersey futsal sendiri seperti buat seragam futsal, buat kaos futsal desain sendiri, bikin kaos futsal.

Dengan menguasai program tersebut, maka Anda bisa dengan mudah mengekspresikan baju futsal sesuai dengan keinginan. Ini karena, pada dasarnya keduda aplikasi inilah yang sering kali digunakan untuk membuat desain baju futsal.

Nah, jika Anda menguasai kedua program tersebut, maka Anda tidak hanya membuat baju futsal sendiri, namun juga bisa membuatkan desain orang lain. bagi Anda yang ingin membuat baju futsal sendiri, berikut ini adalah beberapa langkah yang harus dicoba.

  1. Mencari Referensi Gambar Desain

Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum desain dibuat adalah dengan mencari referensi desain terlebih dahulu. Referensi ini dijadikan sebagai suatu gambaran seperti apa baju futsal yang akan dibuat.

Jika Anda kebingungan dimana harus mencari desain baju futsal, Anda bisa mencarinya melalui Google. Disana tersedia berbagai desain dari yang termudah hingga tersulit yang bisa dijadikan referensi.

  1. Buat Desain Dengan Menggunakan Program Corell Draw atau Photoshop

Setelah Anda menemukan referensi desain baju yang dibutuhkan, kini saatnya untuk mengkreasikan desain sesuai dengan gaya dan selera Anda. Di sini Anda bisa menggunakan dua buah program yakni Photoshop dan juga Corell Draw.

Kedua program ini sangat mudah untuk digunakan, yang harus dilakukan adalah menguasai salah satu dari kedua aplikasi tersebut. Jika sudah, buat desain dari referensi desain yang sudah dicari, kemudian kreasikan sesuai dengan selera.

Misalnya saja dengan mengganti warna, nama punggung dengan nama sendiri, nomor punggung, hingga logo dari grup futsal yang dimiliki. Nah, dalam pemilihan warna, Anda bisa gunakan warna-warna yang netral dan tidak terkesan norak. Selain itu, jangan buat desain terlalu penuh, sebab hal ini hanya akan membuat tampilan desain tidak memiliki nilai seni yang tinggi.

  1. Ubah Format Desain Dalam Bentuk PNG

jika rancangan desain yang sudah dibuat jadi, maka jangan lupa untuk menyimpannya dengan format PNG. Selain itu, pastikan pula background yang digunakan adalah background transparan.

Mengapa harus PNG? Pasalnya kualitas gambar PNG akan terlihat lebih jelas jika dibandingkan dengan format lainnya. Apalagi saat desain tersebut dicetak, tentunya menggunakan PNG akan lebih membantu.

  1. Mencari Bahan

Jika desain sudah siap untuk dibuat dalam bentuk baju futsal, maka Anda harus mencari bahan jersey yang akan dijadikan baju futsal. Ada berbagai jenis bahan jersey yang tersedia di pasaran. Yang harus Anda lakukan adalah dengan mencari bahan dengan kualitas yang bagus.

Pilihlah bahan yang lembut dan tentunya mudah menyerap keringat. Ini karena, futsal menjadi salah satu jenis olahraga yang mengeluarkan banyak keringat. Alhasil jika bahan yang Anda cari tidak menyerap keringat, maka rasa tidak nyaman dan panaslah yang akan terjadi.

  1. Mencari Vendor Jersey yang Menyediakan Layanan Desain Sendiri

Perlu Anda tahu bahwa tidak semua vendor jersey yang ada saat ini menerima jasa membuat baju futsal dengan desain sendiri. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk membuat baju.

Pastikan terlebih dahulu ada vendor yang menerima pesanan baju futsal dengan desain sendiri. Dengan demikian, Anda akan lebih puas dengan hasil baju sesuai dengan selera yang diinginkan.

Tertarik untuk membuat baju futsal sendiri? Jika iya, ikuti semua langkah di atas dan pastikan bahwa desain yang dibuat benar-benar bagus dan berkualitas. Jika Anda tidak mampu untuk membuatnya sendiri, Anda bisa menyerahkan urusan desain pada vendor jersey yang dipilih.

Jika tertarik untuk membuat baju futsal untuk tim Anda, Kami Pesanjersey.com siap membantu Anda untuk memproduksi kebutuhan Anda. Silahkan hubungi CS Kami dan Kami siap melayani dengan memberikan bantuan berupa desain kostum futsal dan pilihan bahan serta warna .

Jasa Bikin Baju Futsal Berkualitas Murah Dan Cepat
Phone / WA : 0821 1380 1005